Friday, May 29, 2015

Takut

Saat kulihat jauh kedalam matamu
Saat aku ada di dekatmu
Dapat kulihat....
Dapat kulihat kalau cahaya itu
Cahaya yang menghangatkan hatiku
Cahaya yang menyinari indahnya masa depan
Cahaya yang membentuk cita-citaku
Telah sirna entah kemana

Aku takut, aku gelisah
Aku takut kalau saja cahaya itu bisa hilang
Berarti dirimu juga bisa hilang
Ya hilang dan pergi dari hidupku
Aku takut bila suatu saat nanti
Aku tak bisa lagi memberimu alasan untuk kita saling bertahan
Aku takut kau tidak lagi tersenyum karnaku
Aku takut menjadi masa lalu bagimu, disaat aku ingin jadi masa depanmu
Aku takut apa yang sedang kita jalani hanyalah drama yang kita mainkan agar tidak saling menyakiti
Aku takut lapisan rapuh penyangga cinta kita hancur
Aku takut terbangun di pagi hari dan mengetahui kalau kau tak disampingku lagi
Aku takut.....
Ya aku takut membuatmu jenuh hingga akhirnya semua berakhir
Aku takut, aku gelisah
Aku takut kehilangan dirimu
Aku takut kehilangan "kita"
Aku takut......




No comments:

Post a Comment